Tangis Histeris Kakak Kandung Tersangka Sopir Audi 6 saat Rekonstruksi, Yakin Adiknya Tak Bersalah

Dani Jatnika
Kakak kandung Tersangka Sopir Audi A6, Wulan menangis histeris saat rekonstruksi digelar. (Foto : iNewsCianjur.id/Dani Jatnika).

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Keluarga Sugeng Guruh Gautama sopir Audi A6 yang jadi tersangka kasus tabrak lari Selvi Nuraeni Amalia mahasiswi Unsur Cianjur menangis histeris saat menyaksikan reka adegan rekonstruksi di jalan Raya Bandung, Selasa (21/2/2023). 

Wulan kakak kandung Tersangka Sugeng menangis histeris sambil berteriak-teriak bahwa adiknya tidak bersalah. Wulan menuduh bahwa polisi salah menetapkan adiknya jadi tersangka.

"Adik saya tidak bersalah, saya yakin itu, Polisi telah salah alamat menetapkan adik saya jadi tersangka. Kasian istrinya sedang hamil dan sebentar lagi melahirkan," ujar Wulan.

Menurut Wulan pihaknya telah mempunyai bukti yang kuat dan telah diserahkan ke kuasa hukum Sugeng. Selain itu Nur yang menjadi majikan Sugeng justru tidak hadir dalam rekontruksi tersebut.

Padahal Nur yang ketika kejadian berada di dalam mobil dan mengetahui pasti kejadian tersebut malah tidak hadir.

"Seharusnya Nur hadir saat rekontruksi, kan dia tahu persis kejadiannya seperti apa harusnya dia bicara apa adanya atas yang terjadi. Ini malah tidak mau hadir," tutur Wulan yang kecewa dengan Nur.

Wulan tidak tahu lagi ke siapa harus mengadu dan meminta pertolongan. Karena Nur yang merupakan istri Kompol D malah memberikan keterangan lain dan memberatkan Sugeng saat diperiksa penyidik Polres saat di BAP.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network