Sungguh Malang Nasib Saeful, Bocah Laki-laki di Cugenang Tidak Mau Sekolah Karena Ini...

Dani Jatnika
SF bocah laki-laki yang menderita penyakit kulit, Foto : iNewsCianjur.id

Selain itu, Bahri juga mengidap penyakit TBC dan selalu merasakan demam serta kehilangan selera makan sehingga mengalami penurunan berat badan.

Seperti teman sebayanya, Bahri pun memiliki keinginan untuk bersekolah, namun karena keterbatasan fisik kini ia hanya beraktivitas di rumah. Bahri pernah diajak temannya bersekolah, namun hanya beberapa hari saja karena malu selalu diejek karena keterbatasan fisiknya. 

"Pernah ikut dua hari sekolah, tetapi karena dibully akhirnya tidak mau sekolah lagi," ujarnya. 

Pihak keluarga kini kesulitan mengenai pengobatan Bahri. Maklum saja keluarganya termasuk golongan ekonomi lemah. Ayahnya hanya bekerja serabutan.

"Kami sebelumya mengandalkan BPJS tetapi sekarang tidak aktif, dulu berobat ke Bandung, kalau sekarang paling di RSUD Sayang Cianjur seminggu transfusi darah. Kalau kendaraan untuk berobat paling pinjam dari Desa," ujarnya. 

Untuk itu pihaknya berharap ada bantuan dari pemerintah maupun donatur yang berempati meringankan keluarga dan pengobatan Bahri.

"Mudah-mudahan ada donatur baik hati yang membantu dan terima kasih juga untuk donatur yang sudah membantu," pungkasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network