get app
inews
Aa Read Next : Selama Libur Lebaran Pasokan Air Bersih Terjaga, Perumdam Tirta Mukti Siaga 24 Jam

2 Orang Meninggal Dunia dan 2 Luka Berat Selama Operasi Ketupat Lodaya 2023

Senin, 01 Mei 2023 | 18:31 WIB
header img
Kapolsek Cibeber Kompol Aca Nana Suryadi dampingi Kapolres Cianjur AKB Aszhari Kurniawan (Foto : iNewsCianjur.id/TaufikWinata.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Sebanyak 2 orang dinyatakan meninggal dunia serta 2 orang luka berat dan 11 orang luka ringan akibat kecelakaan lalulintas Selama Operasi Ketupat Lodaya tahun 2023 di Polsek Cibeber Polres Cianjur.

Kapolsek Cibeber, Kompol Aca Nana Suryadi, mengatakan, selama kegiatan operasi ketupat lodaya tahun 2023 di wilayah hukum Polsek Cibeber terdapat beberapa kasus laka lantas.

Diantaranya ada dua orang meninggal dunia (MD) dan luka berat selama kegiatan operasi ketupat lodaya. Ada dua Orang Meninggal Dunia, dan dua lainnya luka berat selama Ops ketupat Lodaya 2023 di Polsek Cibeber.

"Selama kegiatan operasi ketupat lodaya ada dua orang meninggal dunia karena kecelakaan, dua diantaranya mengalami luka berat," kata Aca Nana, Senin (1/5/2023).

Menurut Nana, kerugian yang dialami korban untuk kasus laka lantas sebesar Rp39,5 juta. Sedangkan untuk kasus tindak kriminal sebesar Rp14,8 juta.

Selain kasus kecelakaan lalulintas, lanjut Nana, ada beberapa kasus lainnya seperti tindak kriminal juga terjadi selama masa pengamanan lebaran Idul Fitri 1444 H.

"Berdasarkan data yang tercatat, terjadi 1 satu kasus pencurian, satu kasus penganiyayaan dan satu kasus pencurian dengan kekerasan (Curat)," katanya.

Kompol Aca Nana Suryadi menegaskan, para pelaku tindak kriminal kini tengah diproses hukum di Polsek Cibeber.

"Untuk kasus penganiyayaan akan dikenakan pasal 351 KUHP, pencurian dengan pasal 364 KUHP dan curat dengan pasal 363 KUHP," ujarnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut