Rangkaian HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Sindangbarang Bagikan 50 Paket Sembako

Gusti Wilantara
HUT Bhayangkara ke-78 Polsek Sindangbarang bagikan sembako ke warga kurang mampu.

 CIANJUR, iNewsCianjur.id - Polsek Sindangbarang membagikan 50 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Bhayangkara.

Kapolsek Sindangbarang Iptu Dadang Rustandi mengatakan dalam HUT Ke-78 Bhayangkara, pihaknya membagikan sembako pada warga kurang mampu.

"50 paket sembako kita bagikan ke warga kurang mampu dan membutuhkan. Ada berupa minyak goreng, beras dan mi instan. Ini sebagai bentuk komitmen Polri untuk terus mendukung kesejahteraan bagi mereka yang tidak mampu," kata Dadang Rustandi pada Jumat, 21 Juni 2024.

Kegiatan sosial pembagian paket sembako, lanjut Dadang, merupakan bagian dari upaya kepolisian lebih dekat dengan masyarakat dan menunjukkan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan. 

"Kami mohon doa di usia Bhayangkara ke-78 tahun ini, Polri semakin dicintai masyarakat dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat memberikan manfaat. Mudah-mudahan paket sembako yang dibagikan hari ini bisa membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan," ungkapnya lagi.

Dari pantauan, pembagian paket sembako dilakikan di halaman Polsek Sindangbarang dan dihadiri sejumlah anggota polsek dan pengurus Bhayangkari.

Editor : Azhari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network