R.Soni Nurmawan Nahkodai Pasar Cipanas, Harga Bapokting Dijamin Stabil

Jenal
Kepala Pasar tradisional Cipanas, R. Soni Nurmawan, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR,iNewsCianjur.id - Pimpinan Kepala Pasar Cipanas, kini dipimpin R. Soni Nurmawan, terhitung sejak Jumat (27/1/2024), kemarin setelah dilantik Bupati Cianjur di Pendopo.

Kepala Pasar Cipanas R. Soni Nurmawan, mengatakan, jika dirinya sangat siap ketika mendapatkan mandat dan kepercayaan dari pimpinan dimanapun itu.

"Tentunya saya berharap sekarang ketika ditempatkan sebagai Kepala UPTD Pasar Cipanas, saya harus siap," kata Soni, Kamis (1/2/2024).

Soni mengatakan, kaitan dengan harga dab juga stok barang di pasar pihaknya mengaku berupaya keliling pasar bertemu dengan pedagang dari lapak ke lapak dan kios-kios yang ada du pasar Cipanas.

"Saya berkomunikasi dengan para pedagang, selain itù kita juga menanyakan kondisi pengunjung. Hal tersebut dilakukan sebagai bahan masukan ke Kantor," katanya.

Adapun harga kebutuhan bahan pokok saat ini di Pasar tradisional Cipanas lanjut Soni, kondisinya masih stabil, seperti harga telur ayam broiler Rp28 ribu per kilo, daging ayam Rp 35 ribu, daging Sapi lokal Rp 130 ribu, daging sapi impor Rp120 ribu, dan bumbu dapur terlihat stabil.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network