get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Diduga Akan Balas Dendam Puluhan Pelajar di Cianjur Bawa Celurit Diamankan Polisi

Senin, 19 Juni 2023 | 15:48 WIB
header img
Puluhan pelajar saat akan dibawa ke Polres Cianjur, Foto : Dani Jatnika

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Personel Satuan Lalulintas Polres Cianjur berhasil menggagalkan aksi penyerangan yang akan dilakukan puluhan oknum pelajar SMP Warungkondang ke SMP Cipanas sebagai balasan buntut aksi perundungan yang viral.

Puluhan pelajar tersebut berangkat dari warung kondang dengan menumpang truk. Namun sebelum sampai di Cipanas, puluhan pelajar yang masih mengenakan seragam SMP diberhentikan anggota Polantas yang mendapat laporan di perempatan Pos Polisi Tugu Lampu Gentur City Mall, Panembong, Cianjur.

Menurut salah seorang anggota Polantas Sat Polres Cianjur, Bripka Topan Hanafianto menyebutkan, pihaknya mendapat laporan dari warga yang mengatakan ada para siswa SMP naik truk dari arah Warungkondang menuju Cipanas.

"Kami sebelumnya mendapat laporan ada ibu-ibu menggunakan sepeda motor, kemudian menepi melaporkan banyak anak smp yang mau tawuran. Benar saja tidak lama kemudian melintas truk yang membawa anak-anak SMP langsung kami hentikan," ujar Topan kepada para wartawan di Pos Polisi Cepu 8 Panembong, Senin (19/6/2023).

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut