get app
inews
Aa Read Next : Ketua FKUB Cianjur Dukung Kapolri Cegah Terbangunnya Sel-sel Tidur Terorisme di Indonesia

Mahasiswa KKN-T Inovasi IPB University Jalani Pengabdian di 11 Desa Kabupaten Cianjur

Kamis, 01 Februari 2024 | 14:48 WIB
header img
Mahasiswa KKN-T Inovasi IPB University Jalani Pengabdian di 11 Desa, Kabupaten Cianjur. (Foto : Istimewa)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur melepas para mahasiswa IPB University  yang telah menjalani Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T) Inovasi di 11 Desa, di Kabupaten Cianjur. Acara pelepasan digelar di Kantor Desa Jati, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur, Jumat (26/1/2024) lalu. Hadir di acara pelepasan, Camat Bojongpicung beserta jajaran, dosen pembimbing lapang serta mahasiswa peserta KKN-T Inovasi IPB University.

Pada kegiatan tersebut  dilaporkan mengenai kegiatan dan inovasi yang telah dilakukan selama menjalani pengabdian di 11 Desa Kecamatan Bojongpicung dan Kecamatan Haurwangi.

Dosen pembimbing lapang,Tri Sudibyo, di acara pelepasan menyampaikan rasa terima kasihnya pada Pemkab Cianjur yang telah menerima dan memfasilitasi mahasiswa KKN-T Inovasi IPB University selama dalam pengabdian.

“Terimakasih juga kepada mahasiswa KKN-T Inovasi di Kabupaten Cianjur yang selama 40 hari bersinergi dan berkolaborasi bersama masyarakat dalam menggali potensi desa,” ujar Tri.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut