get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

Tiga Mantan Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur Reuni Bersama Kader PPP

Minggu, 14 Januari 2024 | 16:24 WIB
header img
Kegiatan konsolidasi dan peringati harlah ke 51, Foto, Yayan. S, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Dalam rangka konsolidasi calon anggota DPR, DPRD Provinsi Jawa Barat, dan DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bersama para alim ulama dari wilayah 4 kecamatan, yakni Pacet, Cipanas, Sukaresmi, dan Cikalongkulon, menghadiri Silaturahmi Akbar Kyai. 

Konsolidasi dilakukan dalam rangka peringatan Harlah PPP ke-51 tahun yang dilaksanakan di Wisma Sinarkasih Cianjur pada Minggu (14/1/2024) sore.

Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur Jimmi Prakarsa Has juga sekaligus memperingati Isra Mi'raj Nabi besar Muhammad SAW tahun 1445 H/2024 dengan penceramah KH Chumaidy Dimyati, mantan ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur tahun 2003.

"Acara tersebut dilanjutkan dengan reuni kepengurusan DPC PPP Kabupaten Cianjur dari tahun 2003 sampai 2024 antara lain Pak Zaini Dahlan, Pak KH Chumaidy Dimyati, dan Pak Abdullah," ujar Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur Jimmi Prakarsa Has dalam sambutannya.

Dalam orasi politiknya, Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur kepada kader PPP meminta untuk menjaga integritas.

"Alhamdulillah sampai saat ini mendekati Pemilu 2024 PPP tidak ada badai persoalan yang bisa berimbas terhadap perolehan suara," katanya.

Jimmi berharap, dari hari ini sampai 14 Februari 2024 mudah-mudahan tidak ada persoalan. Maka ini kesempatan untuk meraih kejayaan PPP Kabupaten Cianjur seperti halnya tahun-tahun sebelumnya pada masa kepemimpinan PPP Cianjur di masa Pak Zaini Dahlan ataupun KH. Chumaidy Dimyati.

"Alhamdulillah sampai hari ini solid antara Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), dan DPC tidak terjadi belah seperti halnya tahun-tahun sebelumnya," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, KH Chumaidy Dimyati menyampaikan bahwa PPP merupakan partai yang memiliki sejarah panjang dan telah banyak memberikan kontribusi bagi masyarakat. Ia berharap, PPP dapat terus menjadi partai yang besar dan bermartabat.

"PPP merupakan partai yang lahir dari perjuangan rakyat. Kita harus terus berjuang untuk kepentingan rakyat," katanya.

Acara tersebut dihadiri oleh ribuan kader PPP dari berbagai wilayah di Kabupaten Cianjur. Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh para ulama, tokoh masyarakat, dan simpatisan PPP.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut