get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

PPP Cianjur Sambut Baik Rencana Kang Ibang Maju Mencalonkan Bupati Cianjur

Selasa, 16 April 2024 | 19:16 WIB
header img
H Muhammad Solih (Ibang) dan Ketua DPC PPP Cianjur Jimmi Perkasa Has, Foto iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Cianjur tinggal menghitung bulan bahkan tahapan Pilkada sudah dirilis KPU Cianjur. Calon Bupati pun sudah bermunculan dan beberapa partai politik sudah mulai memanaskan mesin politiknya.

Bahkan beberapa calon Bupati sudah membuka komunikasi dengan sejumlah partai politik. Salah satu di antara calon Bupati tersebut yaitu Muhammad Solih atau akrab disapa Haji Ibang. Beliau merupakan sekretaris pribadi Bupati Cianjur, Herman Suherman. 

Haji Ibang kabarnya sudah membuka komunikasi dengan Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Cianjur, Jimmi Perkasa Has. 

"Iya benar Haji Ibang sudah ngobrol dengan saya dan mengutarakan keinginannya. Beliau sudah menyatakan akan maju sebagai Bakal Calon Bupati Cianjur pada Pilkada 2024," ujar Jimmi kepada iNewsCianjur di kantor DPC PPP, Selasa (16/4/2024). 

Jimmi mengatakan, secara kepartaian dalam waktu dekat Haji Ibang akan bersilaturahmi dengan keluarga besar DPC PPP Kabupaten Cianjur. Jimmi mengaku, PPP membuka pintu lebar-lebar dengan rencana tersebut.

"Insya Allah, besok atau lusa beliau akan berkunjung ke DPC untuk bertemu dengan keluarga besar PPP Kabupaten Cianjur," ungkap Jimmi.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut