get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Kompak Babinsa Koramil 14/Kadupandak Bersihkan Sampah di Pasar Tradisional

Jum'at, 22 Desember 2023 | 12:54 WIB
header img
Kegiatan bersih-bersih sampah di Pasar tradisional Kecamatan Kadupandak, Ciganjur selatan, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Anggota Koramil-0608-14/Kadupandak Kodim 0608/Cianjur, melaksanakan Karya Bakti pembersihan sampah di Pasar Tradisional Pasar Kadupandak Kampung pasar RT 02/03 Desa Kadupandak Kecamatan Kadupandak.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya genangan air pada saluran air yang tersumbat akibat sampah maupun semak yang tumbuh liar yang dapat mengakibatkan munculnya wabah penyakit akibat berkembangbiaknya nyamuk. 

Hal itu disampaikan Danramil 14/Kadupandak Kapten Inf Uyat Ruhyat Supriadi saat memimpin pelaksanaan kegiatan Karya Bakti tersebut.

“Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk membantu warga sekitar dan petugas Pasar dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan di sekitar Pasar Tradisional," ungkapnya.

Harapannya, aktifitas ini dapat memberikan manfaat positif kepada warga sekitar, agar berkomitmen bersama dalam menjaga kebersihan.

 “Karya bakti ini  melibatkan anggota koramil sehingga kegiatan ini makin meningkatkan sinergitas dan kebersamaan," imbuhnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut