get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Milad ke 17 SMKN 1 Tanggeung Gelar Lomba Volly dan Futsal

Rabu, 17 Mei 2023 | 13:09 WIB
header img
Lomba volly dan futsal di hari jadi SMKN 1 Tanggeung, Foto : Gusti Wilantara.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Dalam rangka hari jadi SMKN 1 Tanggeung yang ke - 17, menggelar kegiatan pertandingan bola voly dan futsal yang diikuti sejumlah sekolah yang ada di Cianjur Selatan.

Kepala Sekolah SMKN 1 Tanggeung Cianjur Yudi Purnama mengatakan, perlombaan bola volly dan futsal,merupakan rangkaian dari acara HUT ke - 17 yang diikuti sejumlah perwakilan sekolah untuk berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.

" Untuk kompetisi bola voly diikuti 11 tim dan futsal sebanyak 19 tim dari masing-masing perwakilan sekolah di Cianjur Selatan, " kata Yudi, Rabu (17/5/2023).

Dikatakan Yudi, turnamen digelar untuk memperkenalkan SMKN 1 Tanggeung di publik dan mempererat tali silaturah dan membina bakat siswa dalam bidang olahraga.

Yudi berharap, dengan serangkaian acara tersebut, memberikan semangat kepada semua peserta dan SMKN 1 Tanggeung lebih dikenal publik.

“Harapan saya, kedepannya SMKN 1 Tanggeung ini semakin eksis dan dipercaya masyarakat, sehingga minat untuk belajar disekolah ini semakin banyak,” tutupnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut