get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Yayasan Manjur United dan Tri Praja Karya Utama Berikan 1000 Beasiswa D3 - S1

Kamis, 09 Maret 2023 | 13:56 WIB
header img
Ketua KONI yang sebagai Ketua Yayasan Manjur United Kang Azis (Foto : iNewsCianjur.id/ist.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Yayasan Manjur United, Yayasan Tri Praja Karya Utama dan Yayasan Ekawidya Nusantara menyerahkan beasiswa D3 dan S1 untuk RT/RW se-Kecamatan Sukaresmi di The Nice Funtastic Park, Rabu (8/3/2023). 

Penyerahan beasiswa bertujuan meningkatkan IPM Kabupaten Cianjur di bidang pendidikan.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Cianjur Herman Suherman, Ketua Yayasan Manjur United Muhamad Abdul Azis dan pembina Yayasan Tri Praja Karya Utama Mochtar Mohamad. 

Bupati Cianjur Herman Suherman mengucapkan terima kasih kepada para Yayasan yang tergabung karena sudah membantu Kabupaten Cianjur dengan memberikan beasiswa D3 dan S1. 

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi untuk para yayasan terutama Bapak Mochtar Mohamad selaku pembina Yayasan Tri Praja Karya Utama, semoga kebaikan ini menjadi amal ibadah yang diterima Allah SWT dan bermanfaat untuk masyarakat yang menerimanya," ungkap Herman. 

Program ini tentunya sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Cianjur, yaitu meningkatkan IPM di bidang pendidikan untuk menghasilkan SDM berkualitas. Maka dari itu Herman menegaskan kepada RT/RW yang sudah hadir, bisa memaksimalkan momen ini. 

"Saya titip kepada kepada RT/RW yang sudah hadir, agar betul-betul memanfaatkan dan memaksimalkan momen ini agar nantinya penerima beasiswa ini bisa menghasilkan SDM yang berkualitas karena pendidikanlah yang menentukan nasib bangsa ke depannya," kata Herman. 

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut