get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Dua Warga Cianjur yang Dapat Dooprize Umroh Gratis Mulai Urus Dokumen ke Imigrasi

Rabu, 13 September 2023 | 15:22 WIB
header img
Salah satu warga Cianjur yang mendapatkan doorprize umroh gratis dari KONI Cianjur mulai urus berkas ke Kantor Imigrasi, Foto : iNewsCianjur.d

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Lina Herlina (45) asal Desa Sukamanah Kecamatan Cugenang, dan Tika Kartika (50) asal Desa Sukamanah Kecamatan Karangtengah orang yang beruntung mendapatkan hadiah umroh pada kegiatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 40, Sabtu (9/9/2023) kemarin.

Dua oran yang mendapatkan tiket berangkat umroh gratis tersebut, dalam kegiatan Haornas ke 40, bersama Komite Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cianjur diantaranya jalan sehat merah putih, senam bersama, dan pembagian doorprize.

Lina dan Tika mengaku senang dan terharu saat dirinya mendapatkan doorprize, dari KONI Cianjur dikegiatan Haornas kemarin di Lapang Prawatasari Joglo.

"Alhamdulillah senang, saya dapat doorprize berangkat umroh gratis," katanya, Rabu (13/9/2023).

Lina dan Tika mengaku sebelumnya tidak pernah mimpi atau ada pirasat apapun sebelum mendapatkan doorprize umroh gratis dari KONI Cianjur.

"Sama sekali tidak pernah bermimpi, hanya keinginan untuk berangkat umroh itu ada, berhubung ekonomi kami yang tidak mungkin, dan alhamdulillah sekarang diberikan kesempatan untuk memenuhi panggilan Allah meski dengan cara seperti ini," ucapnya senang.

Lina dan Tika kesehariannya sebagai ibu rumah tangga dan aktif sebagai kader Posyandu.

"Atas nama pribadi dan keluarga kami menghaturkan banyak terimakasih kepada Bupati H Herman Suherman dan terkhusus KONI Cianjur, Kang Azis yang telah menyelenggarakan kegiatan kemarin, sehingga momen ini tidak akan pernah kami lupakan," kata mereka.

Ketua KONI Kabupaten Cianjur, M Abdul Azis Sefudin mengucapkan selamat kepada peserta Jalan Sehat Merah Putih yang mendapatkan hadiah paket umrah.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang ikut memeriahkan kegiatan Jalan Sehat Merah Putih dalam rangka memperingati Haornas ke-40, HUT RI ke-78 dan Hari Jadi Cianjur (HJC) ke-346," kata Kang Azis.

Azis berharap, momentum Haornas ini menjadikan Cianjur bangkit dan berprestasi disegala bidang terutama prestasi olahraga nya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut