get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Upin & Ipin Hibur Anak-anak Korban Terdampak Bencana Gempa di Cianjur

Sabtu, 04 Februari 2023 | 15:56 WIB
header img
Warga antusias saat menyaksikan Upin & Ipin hadir di pengungsian Lapang Cariu. (Foto : iNewsCianjur.id)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Kegiatan pemulihan pasca gempa bagi anak-anak di Cianjur merupakan salah satu hal yang dibutuhkan dalam mengembalikan kondisi psikososial anak. Kegiatan yang dilaksanakan bisa beragam seperti trauma healing dan juga kegiatan hiburan untuk anak-anak.

Upin & Ipin datang dalam misi pasca gempa ke Cianjur bersama MNC Peduli, MNCTV dan Les Copaque Production ke sejumlah posko pengungsian pada 4 - 5 Februari 2023.

Dalam misi tersebut, Upin & Ipin menghibur ratusan anak-anak yang berada di Posko Lapangan Cariu dan Lapangan Cibulakan pada Sabtu (4/2/2023). Keesokannya, Upin & Ipin akan hadir di posko pengungsian DU SAF di Cipaku pada Minggu (5/2/2023).

Ketua Misi Pasca Gempa Les' Copaque Production Mohd Zarin Bin Abdul Karim mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan trauma healing kepada anak anak dengan menghadirkan Upin & Ipin agar terhibur.

"Upin & Ipin ini kan dekat dengan masyarakat khususnya anak anak, jadi kita sengaja datangkan untuk menghibur dan memberikan semangat kepada anak anak yang terdampak," ujarnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut