get app
inews
Aa Read Next : Tim SAR Berhasil Evakuasi 4 Korban Meninggal di Sumur

Rugi Hingga Ratusan Juta Rupiah, Korban Investasi Wowon Cs Bekasi Lapor Polisi

Rabu, 01 Februari 2023 | 22:37 WIB
header img
Rugi Hingga Ratusan Juta Rupiah, Korban Investasi Wowon Cs Bekasi Lapor Polisi. (Foto : iNewsCianjur.id/Ist.)

"Sering mendapatkan ancaman, selama saya menanyakan hasil uang saya itu dia bilang omat nya tong loba omong, lamun maneh loba beja, loba omong ka batur, ke maneh bakalan cilaka (awas kamu jangan banyak omong ke orang lain, nanti kamu bakalan celaka),” ungkap Hana.

"Ancaman pembunuhan belum ada, cuma setiap saya telepon selalu bilang gitu, makannya waktu itu saya belum berani melapor,” ujar Hana menambahkan.

Hana menuturkan, ada grup messenger di Facebook yang berjumlah sembilan orang yang merupakan peserta investasi. Namun, sejumlah peserta yang berada di grup itu banyak yang hilang kontak.

"Peserta dari grup itu banyak yang hilang kontak, sampai sekarang belum ada kabar ini Neneu dari Cianjur. Yang dinyatakan meninggal dua orang, Farida dan Fatimah, yang lainnya Alhamdulillah selamat, kecuali Neneu yang masih hilang kontak,” katanya.

"Harapannya semua bisa terungkap sampai tuntas dan diadili seadil-adilnya. Harapan uang bisa kembali, karena jerih payah kita selama di sana. Saya bekerja di Saudi Arabia, dari tahun 2017-2022,” tambahnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut