get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

Aksi Begal Terjadi di Perbatasan Campaka-Sukanagara Cianjur, Korban Ojol Alami Luka Bacok

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 17:01 WIB
header img
Foto ilustrasi/net

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Aksi begal terjadi di perbatasan Jalan Raya Campaka-Sukanagara Cianjur selatan, Kamis (3/10/2024) malam sekitaran pukul 22.00 WIB.

Korban begal diketahui bernama Hans, seorang ojek online (Ojol) dari Cianjur kota yang sebelumnya dapat orderan dari Panembong ke arah Cibeber.

Setelah mengantar orderan dari Panembong-Cibeber, korban diketahui dapat orderan ke Sukanagara namun tidak menggunakan aplikasi secara online.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban diketahui sempat terjadi perkelahian dengan pelaku begal. Nahas, meski sepeda motornya selamat namun kondisinya kritis saat ditemukan warga di sebuah warung di Desa Cidadap, Kecamatan Campaka.

Sopir Ambulance Desa Cidadap, Kecamatan Campaka, Romi mengatakan, awal mula diketahui korban begal, si Ojol tersebut didapati sudah tergeletak di pingiir jalan dekat warung tak jauh dari Kantor Kecamatan Campaka.

"Awalnya saya juga dikasih info sama warga yang kebetulan di pinggir jalan, kisaran pukul 23.00 WIB malam," kata Romi, saat dihubungi melalui sambungan telpon, Jumat (4/10/2024)

Dikatakan Romi, kondisi korban (ojol) tersebut mengalami pendarahan lantaran terdapat luka bacok dibagian punggung.

"Informasi yang saya dapat, si korban ini sempat berkelahi dengan begal di perbatasan Campaka-Sukanagara, persisnya di Kampung Citiis. Prediksi kejadiannya kisaran pukul 22.00 WIB malam," ujarnya.

Melihat kondisi tersebut, Romi langsung mengambil Ambulance di Desa Cidadap untuk mengantarnya ke Puskesmas, bahkan dirujuk hingga ke RSUD Sayang Cianjur.

"Diperjalanan, kita bantu dengan alat medis yang ada di Ambulance, seperti alat bentu pernapasan, karena kondisinya begitu mengkhawatirkan," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut