get app
inews
Aa Read Next : Polsek Agrabinta Imbau Warga Hindari Hoaxs di Pilkada

Empat Kawanan Begal Lintas Kota Berhasil Ditangkap Usai Membegal Ibu-ibu 

Minggu, 20 Oktober 2024 | 18:44 WIB
header img
Empat pelaku begal berhasil diamakan anggota Polsek Karangtengah, Foto : iNewsCianjur.id/Dani Jatnika.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Empat orang kawanan  tersangka begal sadis lintas kota, berhasil ditangkap Satuan Unit Reskrim Polsek Karangtengah, Cianjur, Minggu 20 Oktober 2024.

Keempat tersangka tersebut adalah A alias Odong (24), seorang residivis, ATA (20) yang berperan sebagai eksekutor bersenjata tajam, serta FF (18) dan ARS (34) yang bertugas sebagai joki. Semuanya merupakan warga Kecamatan Ciranjang.

Kapolsek Karangtengah, Kompol Rachmat Hamdan mengatakan, penangkapan ini berawal dari ke empat begal yang beraksi di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Karangtengah sekira pukul 05.30 WIB. 

Korbannya seorang wanita yang hendak ke pasar sedang mengendarai sepeda motor, menjadi target mereka.  Namun aksi para tersangka gagal ketika korban berteriak-teriak meminta tolong. Para pelaku langsung panik dan meninggalkan kendaraan korban di sekitar perempatan lampu merah Tugu Pramuka.

"Saat itu korban yang sedang mengendarai sepeda motor sendiri, langsung dipepet para pelaku. Kemudian langsung mematikan kontak sepeda motor korban sehingga motor korban terhenti," kata rahmat.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut