get app
inews
Aa Read Next : Hadiri Tabligh Akbar di Bandung, Kaesang Lempar Candaan Dirinya Ketua Umum Partai Santri Indonesia

Sandiaga Uno Berikan Ucapan di HUT Presiden Jokowi

Selasa, 21 Juni 2022 | 20:27 WIB
header img
Sandiaga Uno berikan ucapan HUT kepada Presiden RI Joko Widodo. (Foto: Istimewa)

CIANJUR, iNews.id- Hari ini, spesial bagi Presiden Joko Widodo (Jokowi). Karena tepat 21 Juni merupakan hari kelahiran orang nomor satu di Indonesia.

Presiden RI itu lahir dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi. Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada tanggal 21 Juni 1961.

"Ramai Ramai Netizen mengucapkan selamat di akun media sosialnya masing-masing mulai dari masyarakat, tokoh, pejabat," Selasa (21/6/2022).

Salah Satunya diucapkan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI, Sandiaga Salahudin Uno melalui akun media sosialnya.

Sandiaga mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) pak Presiden Joko Widodo yang ke-61 tahun, barakallah fii umrik. Saya, keluarga serta juta-an masyarakat Indonesia akan selalu mendoakan bapak, semoga Allah SWT melimpahkan sebanyak-banyaknya rahmat, karunia, nikmat sehat, rezeki berlimpah yang barokah, terus-menerus selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal’alamin.

Masih menurut Sandiaga, dirinya melihat sosok pak Jokowi yang tidak kenal lelah dan terus semangat demi membangkitkan perekonomian Indonesia, mulai dari pandemi Covid-19 yang melanda di tahun 2020. Dan, beliau terus bergerak bersama-sama, berkolaborasi dan bersinergi untuk bangkitkan ekonomi kreatif dan ciptakan berjuta-juta lapangan kerja.Ya, baik itu melalui berbagai kegiatan hingga saat ini.

"Pantang menyerah untuk membangun Indonesia, sehat dan sukses selalu, pak!," ungkap Sandi.

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut