get app
inews
Aa Read Next : Jika Lolos Ambang Batas Parlemen, PSI akan Dorong Pengesahan RUU Kerukunan Beragama

Hadiri Tabligh Akbar di Bandung, Kaesang Lempar Candaan Dirinya Ketua Umum Partai Santri Indonesia

Minggu, 28 Januari 2024 | 15:15 WIB
header img
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep saat hadir di Acara Tabligh Akbar dan Shalawat di Lapangan Tegallega, Kota Bandung. (Foto : Istimewa)

BANDUNG, iNewsCianjur.id - Ketua Umum Partai Solidaritas (PSI) Kaesang Pangarep hadir di acara Shalawat dan Tabligh Akbar yang digelar di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (26/1/2024). Saat didaulat memberi sambutan diatas panggung, Kaesang sempat melemparkan candaan jika dirinya ketua umum dari Partai Santri Indonesia.

"Perkenalkan nama saya Kaesang Pangarep. Saya adalah Ketua Umum PSI, Partai santri Indonesi," kata Kaesang yang diikuti gelak tawa masyarakat dan santri yang hadir.

Namun, putra bungsu Presiden Joko Widodo itupun langsung meralat ucapannya dengan mengatakan kalau inisial 'S'  dimaksud  singkatan dari Solidaritas. Ia khawatir pendiri Partai Solidaritas Indonesia marah dengan pernyataannya itu.


Kaesang Pangarep beserta isteri Erina Gudono, saat dikerubuti warga berebut foto selfie. (Foto : Istimewa).

 

"Solidaritas, solidaritas. Partai Solidaritas Indonesia. Nanti kalau saya ganti nanti pendiri partainya marah," ujarnya.

Kaesang juga meminta dukungan masyarakat untuk memilih pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Dia menyampaikan Gibram merupakan kakak sulungnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut