Sistem Rujukan Pasien Dinilai Lamban, Owner Yulias Care Angkat Bicara

Ayi Sopiandi
Owner Yulias Care, Yuli Hendrika Sugiharti. Foto: iNewsCianjur.id/Ayi Sopiandi.

Menurut Yuli, kondisi itu sering kali menimbulkan kesalahpahaman. Misalnya ketika perawat tampak sibuk dengan ponsel saat menunggu jawaban dari call center rumah sakit. 

“Padahal sebenarnya bukan santai atau membiarkan pasien, tapi memang menunggu respon call center dari RS,” jelasnya.



Editor : Ayi Sopiandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network