Sistem Rujukan Pasien Dinilai Lamban, Owner Yulias Care Angkat Bicara

Ayi Sopiandi
Owner Yulias Care, Yuli Hendrika Sugiharti. Foto: iNewsCianjur.id/Ayi Sopiandi.

CIANJUR, iNewsCianjur.id – Owner Yulias Care, Yuli Hendrika Sugiharti, angkat suara terkait keluhan masyarakat soal lambannya sistem rujukan pasien dari klinik ke rumah sakit di Kabupaten Cianjur. 

Ia menegaskan, keterlambatan bukan semata-mata disebabkan oleh klinik, melainkan juga menunggu respon dari pihak rumah sakit yang dituju.

“Saya mencoba memberikan pemahaman, bahwa sistem rujukan itu bukan dipersulit oleh klinik. Namun, memang ada proses yang cukup lambat ketika kami menunggu jawaban dari call center pihak RS. Akhirnya seolah-olah klinik yang menghambat,” ujar Yuli saat ditemui, Senin (15/9/2025).



Editor : Ayi Sopiandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network