Sah, PKB Usung Herman Jadi di Pilkada Cianjur

Jenal
PKB usung Herman Suherman maju di Pilkada Cianjur 2024, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengusung Herman Suherman dan Muhamad Solihin Ibang, sebagai bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil Kepala daerah pada Pilkada Cianjur 2024.

Kepastian ini didapat, setelah DPP PKB resmi mengeluarkan surat keputusan Nomor: 29594/DPP/01/V/2024, Tentang Penetapan Tahap I Pasangan H Herman Suherman dan Muhamad Solihin Ibang Sebagai Bakal Calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah Kabupaten Cianjur Periode 2024-2029 dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Ketua Desk Pilkada PKB Cianjur Engkus Kusnendar menjelaskan, keputusan yang diambil DPP PKB ini sesuai dengan prosedur tahapan yang sudah ditetapkan, mulai dari pembukaan pendaftaran bakal calon pada tanggal 16 April 2024, kemudian Uji Kelayakan dan Kepatutan oleh DPP pada tanggal 27 Mei 2024.

"Sejak dibuka pendaftaran, terdapat sebelas bakal calon bupati yang mendaftar, kemudian dilakukan Uji Kelayakan dan Kepatutan di DPP PKB. Hasilnya H Herman Suherman dan Muhamad Solihin Ibang secara resmi yang diusung PKB pada Pilkada Cianjur 2024 ini," papar Engkus.

Engkus menghimbau, kepada seluruh jajaran pengurus, kader, dan simpatisan PKB Cianjur untuk mulai mensosialisasikan pasangan Herman Suherman dan Muhamad Solihin Ibang.

"Karena ini sudah diputuskan, maka semua harus mensosialisasikannya," ujar Engkus usai Musyawarah Pimpinana Cabang (Muspimcab) Pemenangan Pilkada 2024 di Rumah Makan IBC, Kamis, 30 Mei 2024.

Engkus juga mengucapkan terimakasih kepada semua bakal calon kepala daerah Cianjur yang sudah mendaftar dan mengikuti semua alur proses yang dilaksanakan PKB.

"Saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada semua bakal calon yang sudah mendaftar ke PKB," pungkasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network