get app
inews
Aa Read Next : Ketua APDESI Sindangbarang Sebut Desa Bersatu Jadi Wadah Silaturahmi

Jaga Momentum Pembangunan, PKB Resmi Beri Rekomendasi Herman-Ibang di Pilkada Cianjur 2024

Senin, 19 Agustus 2024 | 12:28 WIB
header img
Herman-Ibang menerima surat rekomendasi untuk maju di Pilkada 2024, di Hotel Fairmont Jakarta pada Minggu, 18 Agustus 2024.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi memberikan surat rekomendasi kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman - Muhammad Solih Ibang pada Pilkada Cianjur 2024. 

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) kepada Herman-Ibang di Hotel Fairmont Jakarta pada Minggu, 18 Agustus 2024.

Dalam sambutannya, Cak Imin mengatakan penetapan calon kepala daerah yang diusung PKB, termasuk Cianjur, merupakan bagian dari upaya melakukan seleksi sungguh-sungguh untuk memberikan pilihan yang tepat bagi masyarakat.

 

"Rekomendasi dan pilihan yang diberikan kepada masyarakat benar-benar memang kita yakini akan jadi solusi di daerah masing-masing," kata Cak Imin.

Imin berpesan agar Herman-Ibang terus melanjutkan upaya-upaya pembangunan yang bertujuan untuk mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat. 

"Saya menitipkan kepada para kepala daerah yang akan kita usung dan insya Allah akan menang menjadi kepala daerah masing-masing bahwa berbendera PKB, membawa nama PKB berarti sukses kalau sudah membuktikan bermanfaat dan terbukti memimpin dengan adil dan makmur," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPC PKB Cianjur, Lepi Ali Firmansyah mengungkapkan, alasan mengapa partainya mengusung Herman-Ibang. Menurutnya, keputusan bulat partainya tersebut didasari keinginan menjaga momentum keberhasilan pembangunan yang telah dilakukan selama pemerintahan Herman ke belakang. 

"Semangat kita mendukung Herman adalah menjaga momentum keberhasilan saat ini dan kita menggerakkan keberlanjutan serta kemajuan di masa-masa yang akan datang. Kita tingkatkan segala sesuatu yang sudah berhasil dikerjakan oleh Herman," ungkapnya.

Lepi berpesan kepada seluruh kader, simpatisan, dan stakeholder di PKB agar bekerja secara totalitas untuk memenangkan Herman-Ibang di Pilkada Cianjur, 27 November mendatang. 

"Ini (rekomendasi) menandakan secara pasti bahwa PKB akan menjadi bagian dari ikhtiar untuk memenangkan pasangan BHSI pada Pilkada November mendatang," ujarnya.

Sementara itu, menanggapi resminya dukungan PKB, Herman mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh keluarga besar PKB. 

Ia berkomitmen untuk menjaga dan menjalankan kepercayaan yang telah diberi dengan bekerja sungguh-sungguh untuk memenangkan Pilkada dan menyejahterakan masyarakat Cianjur.

"Alhamdulillah saya dan Pak Ibang bersyukur bahwa persyaratan B1KWK untuk Pilkada Cianjur saya dan pak Ibang sudah resmi diusung oleh PKB. Saya mengucapkan terima kasih kepada Cak Imin dan juga Pak Lepi, ini sangat bermanfaat buat masyarakat Cianjur untuk meneruskan pembangunan di Kabupaten Cianjur," katanya.

Editor : Azhari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut