get app
inews
Aa Read Next : Perangkat Desa di Cipanas Diminta Kompak untuk Meningkatkan Target PBB

Tiga Cakades Cidadap Campaka Cabut Nomor Undian, Camat Imbau Ini

Senin, 13 Juni 2022 | 20:17 WIB
header img
Cakades Cidadap, Campaka, Cianjur, Jawa Barat penetapan pengundian nomor urut. (Foto: Zenal Mustari/iNews Cianjur)

CIANJUR, iNews.id- Sesuai tahapan, pengundian nomor urut serta pemaparan visi misi Calon Kepala Desa Cidadap, Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur, berlangsung, Senin (13/6/2022).

Dalam kesempatan itu, tiga calon calon kades (Cakades) ditetapkan ikut dalam Pilkades, masing-masing diantaranya H. Budiman yang mendapat nomor urut 1, Wawan Kusnawan nomor urut 2, dan Ilyas nomor urut 3.

Acara yang berlangsung di aula Kantor Desa Cidadap dihadiri unsur muspika Campaka, panitia pilkades, jajajaran BPD Cidadap, serta para RT dan RW.

Camat Campaka Usep Saepulrohman, berharap, agar pelaksanaan pilkades pada Juli 2022 mendatang berjalan aman, tertib dan damai.

"Mulai tahapan pengambilan nomor urut cakades dan pemilihan nanti dapat berjalan tertib, aman dan lancar," ujarnya kepada iNews Cianjur.

Camat Campaka menambahkan, panitia pilkades beserta seluruh anggota KPPS agar bersikap netral dan profesional serta penuh tanggung jawab. Ia juga mengingatkan calon kades dan warga untuk taat aturan telah ditentukan melalui peraturan bupati.

"Diingatkan pula untuk senantiasa disiplin," tandasnya.

Sementara, Kapolsek Campaka Iptu Agus mengimbau, ketiga calon kades untuk selalu taat norma-norma hukum yang berlaku. Apabila ada kecurangan silakan di laporkan ke panitia tingkat desa, kecamatan maupun kabupaten, jangan main hakim sendiri. 

"Insya Allah kita akan back up pilkades ini sampai seluruh tahapan selesai," tegasnya singkat.

Editor : Nursidik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut