get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Cari Bibit Atlet Bola Volly Camat Cibeber Gelar Open Turnamen Camat Cup 1

Minggu, 29 Oktober 2023 | 18:10 WIB
header img
Atlet volly bal di Kecamatan Cibeber, Cianjur, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Dalam upaya mencari bibit atlet bola voli potensial dari wilayah kecamatan CibeberCamat Cibeber menggelar open turnamen bola voli Camat Cibeber Cup 1.

Kegiatan open turnamen bola voli diikuti 24 tim yaitu diantaranya 14 tim putra dan 10 tim putri yang datang dari berbagai wilayah di kecamatan Cibeber maupun luar kecamatan, dilaksankan selama 3 hari mulai 26-28 Oktober 2023, 

Kegiatan open turnamen bola voli Camat Cibeber Cup 1 diselenggarakan oleh Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Cibeber bekerjasama dengan KNPI, Karangtaruna dan ARWT, bertempat di lapangan bola voli desa Cihaur kecamatan Cibeber kabupaten Cianjur.

Camat Cibeber, Indra Sunggara, membuka lamgsung kegiatan open turnamen didampingi unsur perwakilan Forkopimcan serta Kepala Desa Cihaur M.Ikhsan Kamil.

"Open turnamen ini bertujuan untuk mencari bibit atlet bila voli potensial di wilyah kecamatan cibeber," terang Indra kepada iNewsCianjur.id, sesaat setelah membuka kegiatan open turnamen di lokasi.

Kegiatan ini, sambung Indra, juga dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda 28 oktober 2023 mendatang.

Sementara itu panitia penyelenggara kegiatan open turnamen Camat Cibeber Cup 1, Deden Sambera mengatakan, open turnamen yang dilaksanakan memperebutkan Trophy Camat Cibeber Cup serta sejumlah uang pembinaan.

"Kita akan melaksanakan open turnamen ini dengan sistem gugur, dilaksanakan selama tiga hari, dan grand final akan dilaksanakan tepat pada hari sumpah pemuda hari minggu nanti," kata Deden.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut