get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Polres Cianjur Ungkap Kasus Temuan Mayat Dugaan Korban Kelainan Seks

Jum'at, 23 Februari 2024 | 16:55 WIB
header img
Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, saat interaksi terhadap pelaku, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Hanya karena tidak jadi berbuat asusila, terhadap lawannya, seorang pria asal Bandar Lampung ditemukan tewas di penginapan di Jalan Raya Cipanas, Rabu (22/2/2024).

Kasus tersebut, berhasil diungkap Satreskrim Polres Cianjur, setelah adanya laporan dari karyawan di penginapan koneng Cilengsar, Jalan Raya Cipanas, Kecamatan Pacet.

Berdasarkan keterangan dari Polres Cianjur, Korban ditemukan tewas badannya terlilit lakban dan wajhanya tertutup topeng.

Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, kejadian tersebut berawal saat pelaku YD (24) warga Kampung Cilengsar, Desa Gadog, Kecamatan Pacet, Cianjur memiliki prilaku s3x menyimpang yaitu Bondage, Dominance, Sadism dan Masochism (BDSM). Dimana melakukan hunbungan s3x dengan cara sadis yaitu dilikit dengan lakban, mengenakan topeng dan memakai kostum zentai.

Aszhari mengatakan, sebelumnya, korban kemudian memposting disebuah media sosial mengajak yang orang mau melakukan hubungan s3x dengan cara BDSM.

Korban AR (32) merupakan warga Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung.

"Setelah mendapat sambutan dari korban, dan terjadi kesepakatan dengan yang diinginkan pelaku. Korban kemudian menemui pelaku di Cianjur," kata Kapolres Cianjur AKBP, Aszhari Kurniawan saat konferensi pers di Mapolres, Jum'at (23/2/2024).

Aszhari mengatakan, pelaku dan korban kemudian bertemu dan menyewa sebuah kamar di hotel Koneng tidak jauh dari rumah pelaku.

"Namun sebelum melakukan hubungan s3x pelaku membuat perjanjian, jika salah seorang tidak puas harus membayar Rp1 juta dan sebaliknya.

Petugas hotel yang melakukan pengecekan kamar. Saat ditemukan korban sudah tidak bergerak, mati lemas dan dilaporkan ke management hotel kemudian diteruskan laporan ke Polsek Pacet.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut