get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

Jajaran Polsek Sindangbarang Cianjur Disiagakan Amankan Pemilu 2024

Selasa, 13 Februari 2024 | 13:39 WIB
header img
Siap siaga jajaran Polsek Sindangbarang Cianjur, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Personel Polsek Sindangbarang Polres Cianjur, disebar ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) jelang hari pencoblosan, untuk mengamankan Pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Kapolsek Sindangbarang Polres Cianjur, Iptu Dadang Rustandi, mengatakan, anggota personel Polsek Sindangbarang serta dibantu dari Polres Cianjur disebar di sejumlah TPS untuk mengamankan pelaksanaan pencoblosan pemilu di 188 TPS dari 11 desa yang ada di Kecamatan Sindangbarang.

"Kerja keras dan esktra dalam menjaga situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) agar kondusif terjaga. Kami siap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Dadang, Selasa (13/2/2024).

Dadang menyebutkan, dengan jumlah hak pilih 4.399 wajib pilih yang ada di Kecamatan Sindangbarang, phaknya telah melakukan koordinasi dengan petugas TPS. Dan masing-masing akan ditempatkan satu dan dua orang anggota personel untuk melakukan pengamanan di TPS tersebut.

Untuk itu tambah Dadang, pemetaan pengamanan TPS dihari pencoblosan, Rabu 14 Februari 2024 dilakukan sesuai dengan yang ditentukan. Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga mendapatkan pemilu yang aman, damai dan tentunya bermartabat. 

"Kami dari Polsek Sindangbarang Polres Cianjur siap melakukan pengamanan sebelum dan setelah pencoblosan nanti. Sejauh ini belum ada pelanggaran yang kita temukan,” jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut