Logo Network
Network

Polsek Sindangbarang Cianjur Bangun Dua Pos PAM Lebaran

Gusti Wilantara
.
Minggu, 31 Maret 2024 | 20:41 WIB
Polsek Sindangbarang Cianjur Bangun Dua Pos PAM Lebaran
Pos PAM Lebaran Polsek Sindangbarang Cianjur selatan, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Polsek Sindangbarang Polres Cianjur mendirikan dua pos untuk masyarakat yang melaksanakan mudik Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah (H)/2024 Masehi (M).

Kapolsek Sindangbarang Polres Cianjur Iptu Dadang Rustandi mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan perjalanan mudik. Dua pos tersebut diantaranya pos pengamanan dan pelayanan untuk arus mudik dan arus balik lebaran.

"Rencana kegiatan itu akan masuk dalam kegiatan yang akan dilaksanakan saat mudik lebaran hingga arus balik lebaran mendatang," kata Dadang, Minggu (31/3/2024).

Dadang menyampaikan, dari dua pos tersebut didirikan untuk melayani dan memberikan pengamanan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik lebaran serta arus balik.

Ia menambahkan, pos tersebut akan didirikan didua titik berbeda, yakni pos pengamanan didepan alun - alun serta pos pelayanan ditempat wisata karang potong Sindangbarang.

"Pada pos tersebut tidak hanya ada jajaran kepolisian. Namun juga terdapat petugas dari instansi terkait, di antaranya TNI, Satpol PP serta kesehatan. Dan tertentu dilengkapi berbagai pelayanan bagi pemudik untuk beristirahat dan  mengecek kesehatannya," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News

Bagikan Artikel Ini