get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

940 Kotak Suara Pemilu 2024 Tiba di Gedung PGRI Sindangbarang Cianjur

Senin, 05 Februari 2024 | 20:36 WIB
header img
Logistik pemilu tahun 2024, kotak suara tiba di Gedung PGRI Kecamatan Sindangbarang Cianjur selatan, Foto, Gusti Wilantara, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tiba di gedung PGRI Sindangbarang Cianjur. Sebanyak 940 kotak suara diterima dengan diangkut 7 truk Senin (5/2/2024).

Pantauan di gedung PGRI, sejumlah pekerja terlihat menurunkan logistik kotak suara dari truk ke dalam gedung PGRI. Proses penurunan logistik tersebut mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian setempat.

Ketua Panwascam Sindangbarang Cianjur, Nawa Nurarif mengatakan, logistik kotak suara nantinya akan dibagikan ke 11 desa yang ada di kecamatan Sindangbarang.

"Logistik kotak suara sudah kita terima. Tinggal menunggu pendistribusiannya ke 11 desa yang ada di Sindangbarang, " kata Nawa, dilokasi gedung PGRI.

Ia menjelaskan, untuk pengamanan di gedung PGRI nantinya dilakukan secara bergiliran oleh petugas gabungan dari unsur PPK, PPS, Satpol PP dan unsur TNI serta Polri.
Logistik kotak suara ini nanti didistribusikan pada H-1 sebelum pemilu dimulai.

"Kita berharap proses distribusi logistik kotak suara dapat berjalan lancar tanpa kendala hingga sampai di masing-masing TPS," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut