get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Pulang Beli Jajanan, Warga di Cianjur Kena Bacok OTK

Senin, 05 Februari 2024 | 11:08 WIB
header img
Korban pembacokan OTK di Cianjur, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Seorang warga asal Kecamatan Ciranjang Abdul Rohman (38), menjadi korban pembancokan orang tak dikenal (OTK), di Kecamatan Haurwangi saat dirinya pulang dari warung, Minggu (4/2/2024).

Abdul rohman, diketahui sebagai koordinator desa (Kordes), Karangwangi Kecamatan Ciranjang, DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur.

Abdul, mengalami luka cukup serius dibagian leher belakang, pipi sebelah kiri serta tangan kanan dan sudah ditangani medis di Rumah Sakit.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Cianjur Lilis Boy mengutuk keras, aksi pembacokan orang tidak dikenal yang diduga geng motor terhadap Abdul Rahman.

"Kami mengutuk keras terhadap orang yang menyebabkan keluarga kami menjadi korban, kami minta kepolisian segera menangkapnya, tindakan itu pun kami nilai telah meresahkan masyarakat," ujarnya.

Kapolsek Bojongpicung AKP Eriyanto, membenarkan kejadian pembacokan tersebut, menurutnya kejadian bermula saat Abdul Rohman bersama keponakannya berada di jalan yang berada di Kampung Neglasari, RT2/RW11, Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi pulang membeli snack dari warung.
 
Keponakannya, kemudian meninggalkan Abdul Rohman di pinggir jalan untuk mengantarkan snack ke rumahnya.

Menurutnya, korban Abdul Rohman mendengar ada keributan antar kelompok, saat dirinya menyebrang datang tiga motor yang dikendarai secara berboncengan, tiba-tiba melakukan pembacokan dari arah belakang.

"Kejadiannya sekitaran dini hari, saat peristiwa itu keponakannya sedang mengantarkan snack atau ciki ke rumahnya," kata Eriyanto.

“Ada tiga saksi yang kami peroleh tinggal kami akan lakukan investigasi lebih lanjut dari keterangan tiap saksi terhadap kejadian pembacokan tersebut,” paparnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut