get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Modus Nanya Alamat, Remaja di Bonjopi Malah Dijambret Hingga Kena Bacok

Rabu, 20 Maret 2024 | 05:22 WIB
header img
Misbah korban jambret HP dirawat di Puskesmas Bonjopi, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Misbah (15) seorang remaja asal Desa Cikondang, Kecamatan Bojongpicung, Cianjur, menjadi korban jambret Hape, Selasa (20/3/2024), pukul 23.00 malam.

Berdasarkan informasi yang  berasal dihimpun, sebelumnya korban tengah perjalanan pulang dari pesantren dan beristirahat di jalan sambil megang hape, tiba-tiba dihampiri pengendara sepeda motor (pelaku) CJ (22) berpura-pura menanyakan alamat, dan langsung terjadi penjambretan.

Kepala Desa Cikondang Yusuf Sofyan Zohan mengatakan, kejadian bermula saat korban (Misbah) bersama temannya pulang dari pondok pesantren menuju rumahnya, sekitar pukul 23.00 WIB. Korban yang tengah duduk untuk istirahat pun dihampiri dua orang pria yang mengendarai sepeda motor.

Dua pria tersebut, berpura-pura menanyakan alamat kepada korban. Namun setelah turun dari sepeda motor dan mendekati korban, pelaku langsung berusaha merampas hape korban.

"Pelaku pura-pura menanyakan alamat, saat korban lengah, pelaku berusaha merampas hape korban," kata Yusuf, Rabu, (20/03/2024).

Terjadilah aksi saling tarik antara korban dengan pelaku. Namun nahas korban yang mempertahankan HP nya itu harus mengalami pembacokan di bagian kepala dan pundak. Nasib sial juga menimpa salah satu pelaku jambret hape dan tersungkur jatuh dari sepeda motor yang digunakan untuk beraksi.

Sontak, teman korban pun berteriak meminta pertolongan ke warga sekitar. Tidak lama, warga berkerumun dan menghajar pelaku hingga babak belur.

"Korban dibacok menggunakan golok di bagian kepala dan pundak.  Kepalanya harus dijahit 10 jahitan ditambah jahitan dipundak," ujarnya. 

Kapolsek Bojongpicung AKP Eriyanto, mengatakan saat ini pelaku dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan usai babak belur dihajar warga.

"Korban dibawa ke puskesmas, sedangkan pelaku dibawa ke rumah sakit," kata dia.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut