get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Aksi Geng Motor Kembali Berulah, 1 Orang Jadi Korban Bacok di Cianjur

Minggu, 16 Juli 2023 | 20:18 WIB
header img
Korban saat mendapatkan perawatan medis, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Aksi brutal yang diduga dilakukan geng motor, kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Sindangbarang Polres Cianjur, Minggu (16/7/2023).

Aksi yang dilakukan geng motor tersebut, menyebabkan satu orang korban  Sohib Hidayat (19), asal Kampung Cicalung Desa Sirnagalih Kecamtan Sindangbarang, mengalami luka serius dibagian hidung.

Kapolsek Sindangbarang Iptu Dadang Rustandi membenarkan, kejadian terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu korban bersama rekan - rekannya sebanyak 10 orang menggunakan kendaraan bermotor menuju Kecamatan Agrabinta.

Namun, sampai di tempat ejadian perkara (TKP), korban bersama rombongan dihadang yang diduga sekelompok bermotor kurang lebih 15 orang dan langsung menyerang korban

"Akibat kejadian tersebut korban alami luka sobek dibagian hidungnya hingga mencapai 15 sentimeter," kata Dadang, Minggu (16/7/2023).

Dikatakan Dadang, saat ini korban  mendapatkan perawatan medis di puskesmas Sindangbarang Cianjur. Dan rencananya korban akan di rujuk ke rumah sakit Pagelaran Cianjur.

"Korban belum dapat dimintai keterangan terkait kasus tersebut, karena korban masih dalam perawatan medis dan menunggu pihak keluarganya," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut