get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

FBI Cianjur Gelar Sunatan Massal Peringati Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Minggu, 14 Januari 2024 | 13:57 WIB
header img
Baliho kegiatan sunatan massal FBI Cianjur, Foto, Yayan. S iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Dalam rangka memperingati Mi'raj Nabi Muhammad SAW, DPC Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) Kabupaten Cianjur menyelenggarakan sunatan massal yang diikuti sebanyak 30 anak dari wilayah kecamatan Pacet, Cipanas, dan Kecamatan Sukaresmi.

Kegiatan yang dilaksanakan di RSUD Cimacan itu dihadiri Sekjen DPD FBI Jawa Barat Bambang Nurdiansyah, Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Cianjur Yudi Suhartoyo, Sekretaris Kecamatan Pacet Toni, dan undangan lainnya.

Ketua DPC FBI Kabupaten Cianjur Rd.U. Syamsul Hidayat mengatakan, sunatan massal ini merupakan kegiatan yang pertama kali diselenggarakan oleh DPC FBI Kabupaten Cianjur. Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin tahunan.

"Alhamdulillah, sunatan massal yang diselenggarakan oleh DPC FBI Kabupaten Cianjur baru pertama kali dan sukses. InshaAllah menjadi agenda rutin setahun sekali tepat di bulan Rajab," ujar Rd.U. Syamsul, Minggu (14/1/2024).

Panitia pelaksana selain sunatan massal juga memberikan santunan ala kadarnya dan bingkisan berupa peci, sarung, dan baju koko kepada anak-anak yang disunat.

"Kami berharap anak-anak yang disunat cepat sehat dan menjadi anak soleh yang berguna bagi agama, bangsa, dan negara," harap Rd.U. Syamsul.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan sunatan massal ini hingga sukses.

"Kepada pihak yang mendukung kegiatan ini hingga sukses, kami ucapkan banyak terima kasih," pungkasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut