get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Cianjur Gempar Ada Pernikahan Sejenis, Begini Reaksi KUA Sukaresmi

Sabtu, 09 Desember 2023 | 14:01 WIB
header img
Ada informasi baru yang terungkap setelah video pernikahan sesama jenis di Cianjur menjadi viral di media sosial. foto: ist

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Ada informasi baru yang terungkap setelah video pernikahan sesama jenis di Cianjur menjadi viral di media sosial.

Peristiwa itu berlangsung di Desa Pakuwon, Sukaresmi, Cianjur, Jawa Barat. Kepala Kantor Urusan Agama, KUA Sukaresmi akhirnya memberikan respons terkait peristiwa pernikahan tersebut.

Seseorang dengan inisial HH telah beberapa kali mengunjungi kantor KUA untuk meminta agar pernikahannya dilangsungkan. Namun, permintaannya ditolak oleh petugas karena tidak menyediakan dokumen resmi yang diperlukan.

 

HH juga pernah datang bersama ayah dan paman dengan niat untuk melangsungkan pernikahan, namun mereka menerima saran dari petugas untuk lebih bijak dalam memilih pasangan.

Setelah ditolak, HH kemudian melangsungkan pernikahan tanpa sepengetahuan KUA, dan video peristiwa pernikahannya tersebar luas di media sosial. Keluarga dari mempelai wanita diduga tidak menyadari bahwa sebenarnya HH juga seorang wanita.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut