get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Diduga Maling HP, Seorang Pemuda Babak Belur Diamuk Massa

Senin, 28 Agustus 2023 | 12:44 WIB
header img
Polisi menggiring diduga maling hape, Foto: iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Seorang pria babak belur dihakimi massa setelah kepergok hendak mencuri ponsel di sebuah cafe Burger Bangor di Jalan KH Hasyim Ashari, Warujajar, Kecamatan Cianjur.

Kejadian tersebut berawal saat pelaku berinisial YH (47) warga Desa Maleber, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur mendatangi cafe Burger Bangor sekitar pukul 06.00 WIB yang buka 24 jam, Senin (28/8/2023).

"Saat itu pelaku masuk kedalam cafe dan mendekat ke kasir yang sedang tertidur. Kebetulan di meja ada handpone milik kasir. Pelaku langsung hendak mengambil handphone namun rekan korban datang dan memergoki pelaku," ujar Mumuh warga setempat kepada awak media di TKP.

Melihat handphone mau dicuri, rekan korban langsung berteriak maling, membuat pelaku panik dan langsung kabur. Namun teriakan korban didengar warga dan pejalan kaki yang langsung melakukan pengejaran. Pelaku berhasil di tangkap kurang lebih 200 meter dari TKP.

Warga yang sudah marah langsung menghakimi pelaku hingga babak belur. Beruntung petugas yang datang kelokasi langsung mengamankan pelaku ke Polsek Cianjur Kota

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut