get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Kapolres Cianjur Sambangi Polsek Jajaran Minta Pelayanan Lebih Ditingkatkan

Minggu, 30 Juli 2023 | 09:59 WIB
header img
Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, kunjungan Mapolsek Sindangbarang Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Membantu masyarakat adalah salah satu tugas dan berikan pelayanan yang terbaik. Karena, hal itu adalah tanggung jawab dan tugas mulia.

Hal tersebut ditegaskan Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan saat melakukan kunjungan kerja ke sejumlah Polsek di wilayah Polres Cuanjur bersama Ketua Bhayangkari Cabang Cianjur, Ny Sri Aszhari, di Polsek Sindangbarang, Sabtu (29/7/2023).

Aszhari mengatakan, kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Polres Cianjur. Kunjungan dilaksanakan dengan tujuan untuk melihat langsung kondisi dari polsek jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Cianjur.

Selain kunjungan dan silaturahmi serta memberikan arahan kepada anggotanya, Kapolres juga melaksanakan Baksos dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat.

Dihadapan anggota, Aszhari menyampaikan, agar menyelesaikan masalah dilaksanakan melalui cara perspektif persamaan serta lainnya. Selain itu, pihaknya berpesan kepada para anggota untuk selalu meningkatkan kewaspadaan.

Kewaspadaan tersebut, baik penjagaan mako, penjagaan tahanan maupun kesiapsiagaan anggota yang piket. Serta, lakukan tugas dengan penuh tanggung jawab dan sesuai tugas masing-masing. Selain itu bina hubungan baik dengan TNI.

"Bantu masyarakat, pahami dan tahu tugas kita dan jalankan amanah mulia ini dengan baik," kata Aszhari.

Yang paling utama, kata Aszhari, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Siapapun yang melapor layani dengan baik," ungkapnya.

Azhari menambahkan, saat ini ada program Polisi Desa yang bertujuan untuk membantu masyarakat dan mengedukasi masyarakat untuk menjaga Kamtibmas.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut