get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Camat Cibeber Kini Dinahkodai Indra Sugara

Jum'at, 14 Juli 2023 | 13:18 WIB
header img
Serah Terima jabatan Camat Cibeber, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Pasca dilakukan rotasi mutasi jabatan beberapa waktu lalu oleh Bupati Cianjur di Pancaniti Cianjur, kini tongkat kepemimpinan di Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur pun mulai berbenah. 

Seperti Camat Mande Epi Rusmana selaku mantan pejabat lama Camat Cibeber secara resmi menandatangani dan menyerahkan surat serah terima jabatan kepada Camat Cibeber baru Indra Sunggara di Ruang Bale Panyanglingrasa kantor Desa Cihaur Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur, Jumat (14/7/2023).

Acara serah terima jabatan Camat Cibeber dihadiri unsur Forkopimcam,Ketua MUI,OPD kader PKK,OKP serta Seluruh Kepala Desa se wilayah Kecamatan Cibeber.

Camat Cibeber Indra Sunggara dalam sambutannya mengatakan, sejumlah program telah disiapkan, selain akan meningkatkan pelayanan masyarakat juga akan mendorong terwujudnya Desa Mandiri.

" Sebagai program prioritas kita akan mendorong masing masing desa menjadi desa mandiri, dengan mengoptimalkan potensi PADes yang ada," ungkap Indra.

Seperti diketahui, Bupati Cianjur Herman Suherman telah melakukan mutasi sebanyak 210 ASN dijajaran Pemerintahan Kabupaten Cianjur, salah satunya jabatan Camat di Pendopo Pemkab Cianjur belum lama ini.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut