get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Polsek Sindangbarang Cianjur Berikan Pemahaman Bahaya Narkoba Bagi Peljar di SMK

Rabu, 12 Juli 2023 | 22:06 WIB
header img
Puluhan pelajar di SMK Terpadu Sultan Giri, Sindangbarang Cianjur selatan, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Polsek Sindangbarang Polres Cianjur, berikan penyuluhan di SMK Terpadu Sultan Giri dalam mencegah bahaya narkoba dan keselamatan berlalu lintas ditingkat pelajar

"Dengan penyuluhan yang kami berikan, diharapkan para pelajar memahami tentang bahaya narkoba dan menjauhinya.Dan para pelajar dapat memahami tentang etika dalam berlalu lintas," kata Kapolsek Sindangbarang Polres Cianjur, Iptu Dadang Rustandi," Rabu (12/7/2023).

Dia mengatakan, penyuluhan narkoba dikalangan pelajar, merupakan bentuk perlindungan agar generasi muda tidak terjerumus ke dalam perbuatan yang menyimpang, yakni penyalahgunaan narkoba.

"Dalam menangkal peredaran narkoba di kalangan pelajar,kami terus melakukan berbagai upaya,mulai dari tindakan imbauan hingga preventif (tindakan pencegahan) sebagai tindak lanjut dalam pemberantasan peredaran narkoba," ujarnya.

Ditambahkan Dadang, selain dari penyuluhan narkoba, pihaknya juga memberikan penyuluhan tentang tata tertib berlalu lintas dikalangan pelajar.

"Saya menghimbau kepada adik-adik sekalian, mari kita tertib berlalu lintas, jadikan keselamatan berlalu lintas sebagai prioritas utama demi keselamatan kita bersama," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut