get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Kedapatan Bawa Clurit Puluhan Pelajar SMP di Cibeber Diamankan Polisi

Rabu, 14 Juni 2023 | 19:41 WIB
header img
Kepala Desa Cibadak Elan Hermawan, bersama Anggota Polisi saat mengamankan puluah pelajar SMP bawa clurit, Foto : Taufik Winata

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Puluhan  pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berlokasi di wilayah kecamatan Campaka, diamankan anggota Kepolisian Sektor Cibeber setelah kedapatan membawa clurit dan palu saat berada di sekitar area lokasi obyek wisata bukit bedeng Desa Cibadak Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur, Rabu (14/06/2023).

Sebelumnya puluhan pelajar tersebut melakukan konvoi menggunakan sepeda motor sambil membawa bendera serta mengacungkan clurit menebar ketakutan bagi pengendara lainnya yang berpapasan dengan mereka.

Kepala Desa Cibadak Elan Hermawan bersama Bhabinkamtibmas serta Babinsa mendatangi puluhan pelajar yang sedang merayakan kelulusan dengan melakukan vandalisme pada baju sekolah mereka dan diatas ruas jalan.

"Dari pertama saya sudah curiga, namun ketika ada informasi mereka membawa sajam kami langsung mendatangi mereka dan setelah di periksa barang bawaanya, ditemukan sebuah clurit dan palu," kata Elan.

Melihat gelagat para pelajar tersebut petugas kepolisian dari Polsek Cibeber menggeledah satu persatu, dan ditemukan obat daftar G sisa dikonsumsi oleh salah satu dari mereka.

"Saya bersama babinsa, bhabinkamtibmas serta warga Desa Cibadak akan terus bersinergi menjaga seluruh wilayah desa terutama wilayah obyek wisata yang sedang kami rintis," tegasnya.

Seluruh pelajar digelandang ke Mapolsek Cibeber untuk didata serta diberikan pembinaan. Barang bukti berupa 9 unit motor, 15 buah HP serta Sebuah clurit dan palu turut diamankn petugas.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut