get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Pria Paruh Baya di Sukaluyu Cianjur Ditemukan dalam Kondisi Meninggal di Saung Kolam Ikan

Rabu, 07 Juni 2023 | 18:12 WIB
header img
Evakuasi mayat pria paruh baya di Sukaluyu Cianjur, Foto : iNewsCianjur.id/ist

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Seorang Pria paruh baya tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di sebuah saung kolam ikan di pesawahan di Kampung Kampung Cibantu RT 02/02, Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Rabu (7/6/2023). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat ditemukan pertama kali oleh teman kerjanya saat akan mengantarkan makanan karena libur bekerja sekitar pukul 15:00 Wib. Korban diketahui bekerja proyek bangunan perumahan tidak jauh dari lokasi kejadian. 

Bahrun (59) pemilik saung kolam ikan mengatakan, korban pertama kali diketahui oleh seorang teman kerjanya saat akan mengantarkan makan, karena korban tidak masuk kerja. 

"Setelah diberitahu, saya beserta warga lain datangi lokasi dan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tertidur di sopa kursi," kata dia, Rabu (7/6/2023). 

Menurutnya, korban memang sudah dua tahun menempati saung tersebut. Namun, ia juga tidak menyuruh untuk menempati saung itu. 

"Iya hanya meminta izin untuk ikut tidur di saung saya dan saya juga tidak menyuruhnya. Informasinya korban bekerja di bangunan di proyek perumahan," ujarnya. 

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut