get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Polres Cianjur Akan Tindak Tegas Gengs Motor

Kamis, 01 Juni 2023 | 07:42 WIB
header img
Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, (tengah), Foto : Fery Indra

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Cianjur akan menindak tegas kepada para geng motor yang meresahkan warga. Mereka akan ditindak secara tegas dan terukur bila meresahkan warga.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, sebagai upaya pencegahan agar tidak terjadi aksi yang dilakukan oleh geng motor kepada warga.

"Kalau sudah mengarah pada tindak pidana dan membahayakan nyawa orang lain kita akan upayakan tindak tegas keras kepada para pelaku tersebut," kata Kapolres, belum lama ini.

Dijelaskannya bahwa polisi tidak akan segan-segan kepada mereka yang membuat keributan dan mengganggu ketertiban. ini dilakukan agar tercipta suasana kondusif di wilayah hukum Polres Cianjur.

Meski begitu pihaknya akan selektif dalam menerapkannya. Ini dikarenakan banyak dari mereka adalah para pelajar yang memiliki cita-cita.

"Tindak tegas dan terukur pastinya kita akan lakukan itu namun selektif karena seperti diketahui bersama dan masyarakat juga tahu bahwa pelaku geng motor kebanyakan adalah anak-anak yang punya cita-cita dan perlu pembinaan dari orang tua," jelas Aszhari.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut