get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Resmi Mendaftar ke KPU, PDIP Cianjur Targetkan 12 Kursi di Pileg 2024

Kamis, 11 Mei 2023 | 13:32 WIB
header img
Ketua DPC PDIP Kabupaten Susilawati saat menyerahkan berkas pencalonan ke KPU Cianjur. Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Bakal calon legislatif dari Partai PDIP, Kabupaten Cianjur resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (11/5/2023).

Ketua DPC PDIP Kabupaten Cianjur, Susilawati mengatakan, perjalanan menuju Kantor KPU Cianjur dengan menggunakan kendaraan wara-wiri. Selain itu juga diawali dengan prosesi seni budaya lokal Cianjur. 

"Kita mengusung tema tiga pilar budaya, dan menggunakan mobil wara wiri saat pemberangkatan untuk untuk menghindari kemacetan," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur Susilawati.

Untuk menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang DPC PDI Perjuangan mendaftarkan 50 orang dengan komposisi keterwakilan perempuan sebanyak 18 orang atau 30 persen dari total Bacaleg yang didaftarkan.

"Hari ini DPC PDI Perjuangan sudah menyerahkan berkas pendaftaran calon anggota legislatif 2024 ke KPU Kabupaten Cianjur," katanya.

Menurut Susi, PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur sudah memenuhi syarat pendaftaran yang telah ditetapkan KPU. Mulai dari kelengkapan berkas, syarat keterwakilan perempuan dan yang terpenting Surat Keputusan (SK) DPP PDI Perjuangan.

"Saya mohon doa restu dari semuanya. Semoga proses Pemilu di Kabupaten Cianjur berjalan aman, lancar, juga terhindar dari fitnah - fitnah dan ujaran kebencian," pungkasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut