get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Kapolres Cianjur: Pelaku Penembakan Pacar Terancam Hukuman Mati

Jum'at, 28 April 2023 | 15:02 WIB
header img
Konferensi Pers Polres Cianjur soal pelaku penembakan pacar. Foto : iNewsCianjur.id/Dani Jatnika

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, mengatakan, AG (17) pelaku penembakan sang pacar Ria Aprilia (17) terancam hukuman mati, Jumat (28/4/2023).

Hal tersebut diungkapkan Aszhari, saat jumpa pers bersama awak media dilingkungan Mapolres Cianjur. AG diketahui menembak pacarnya menggunakan senapan angin dari jarak dekat hingga meninggal.

Aszhari mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) tersangka dengan korban merupakan teman satu sekolahnya di SMK Pagelaran.

"Dari hasil autopsi korban memang sedang hamil tiga bulan. Korban meminta pertanggungjawaban kepada tersangka, namun tersangka menolak dan malah melakukan penembakan dua kali menggunakan senapan angin hingga tak bernyawa," kata Aszhari.

Menurut Aszhari, korban sebelumnya di telepon tersangka untuk bertemu di Ciparay, Desa Sukakarya, Kecamatan Sukanagara. Saat bertemu korban minta pertanggungjawaban tersangka karena sudah hamil. 

"Saat pertemuan itulah tersangka dan korban bertengkar, korban minta pertanggungjawaban tersangka karena sudah hamil. Korban yang terus memaksa pertanggungjawaban membuat tersangka marah dan mengambil senapan angin milik pamannya ke dalam rumah," tambah Aszhari.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut