get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

Polsek Agrabinta Cianjur Pastikan Selama Libur Lebaran Tidak Ada Kasus Kriminal

Rabu, 26 April 2023 | 14:36 WIB
header img
Kantor Polsek Agrabinta Cianjur (Foto : iNewsCianjur.id)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Jajaran Polsek Agrabinta Cianjur, terus meningkatkan patroli pengamanan selama libur lebaran.

Kapolsek Agrabinta, IPTU A. Nanda Rihardja mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk menekan dan mencegah tindak kriminalitas khususnya diwilayah Agrabinta.

Kegiatan patroli tersebut dilakukan secara berkala karena dinilai efektif untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kriminalitas. Pihaknya berharap dengan patroli tersebut tindak kriminalitas di wilayahnya dapat diantisipasi.

"Selama libur lebaran tidak ada kasus kejahatan kriminal yang terjadi. Dan selama patroli dilaksanakan berjalan lancar dan kondusif," kata Kapolsek, Rabu (26/4/2023).

Ditambahkan Kapolsek, selama libur lebaran, pihaknya berhasil mengamankan  21 knalpot brong yang bukan standar. Dari giat tersebut pemilik kendaraan diberikan himbaun agar knalpot brong di copot karena bising dan mengganggu masyarakat. 

"Kita memberikan himbauan kepada pemilik kendaraan, agar mengganti knalpot standar sesuai dengan standar pabrik," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut