get app
inews
Aa Read Next : Polsek Sindangbarang Sambangi Sekolah dan Razia Puluhan Knalpot Brong

Polsek Naringgul Sita Miras Ilegal dari Toko Kelontong

Minggu, 04 Agustus 2024 | 14:35 WIB
header img
Kapolsek Naringgul, AKP Maman Abdulrahman saat menyita botol miras di sebuah toko kelontong di Kampung Tisuk, Desa Wangunjaya, Kecamatan Naringgul.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Polsek Naringgul menyita puluhan botol minuman keras (miras) yang dijual tanpa izin alias ilegal di toko kelontong di Kampung Tisuk, Desa Wangunjaya, Sabtu, 3 Agustus 2024 malam.

"Miras kami amankan dari salah satu toko milik ZNL (45) di Kampung Tisuk Desa Wangunjaya, Sabtu malam sekira pukul 22.30 WIB. Pemiliknya kami beri peringatan agar tidak menjual miras tanpa izin, " kata Kapolsek Naringgul, AKP Maman Abdulrahman, Minggu, 4 Agustus 2024.

Dirinya mengimbau masyarakat untuk tidak mengkonsumsi miras karena dapat mengarah pada tindakan kriminal.

"Kepada seluruh masyarakat untuk turut mendukung upaya kepolisian dengan memberikan informasi jika ada penjualan miras ilegal, juga membantu dalam pencegahan dan penanggulangan tindak kejahatan," imbaunya.

Selain itu kata Maman, pihaknya melakukan razia dalam rangka antisipasi tindak kejahatan jalanan yang kerap meresahkan masyarakat serta pengguna jalan.

"Kami juga melakukan operasi pengamanan antisipasi knalpot brong, antisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor) di wilayah hukum kami," jelasnya.

Editor : Azhari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut