get app
inews
Aa Read Next : Tiga Bapaslon dalam Pilkada Cianjur Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSHS, Hari Pertama Tes Rohani

Polsek Sindangbarang Sambangi Sekolah dan Razia Puluhan Knalpot Brong

Jum'at, 13 September 2024 | 13:37 WIB
header img
Kapolsek Sindangbarang, Iptu Dadang Rustandi memimpin proses razia knalpot di sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukumnya.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Demi menciptakan keamanan dan ketenangan jelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Sindangbarang menyambangi sekolah-sekolah guna melakukan pengecekan kendaraan siswa khususnya yang menggunakan knalpot brong.

"Razia knalpot brong di beberapa sekolah di Kecamatan Sindangbarang sebagai langkah preventif untuk mencegah penggunaan knalpot bising atau brong di kalangan remaja, " ungkap Kapolsek Sindangbarang, Iptu Dadang Rustandi pada Jumat, 13 September 2024 pagi.

Dadang menjelaskan, penindakan terhadap knalpot brong merupakan respons terhadap keluhan masyarakat. Langkah ini diambil untuk mencegah pelajar menggunakan knalpot brong yang dapat menimbulkan keresahan di tengah masyarakat khususnya bagi para pengguna jalan.

"Kita akan terus keliling ke setiap sekolah. Knalpot bising mengganggu pengendara lain dan masyarakat dengan suara yang dihasilkannya, akan kami sita" pungkasnya.

Pantauan dilokasi, puluhan knalpot brong yang diamankan jajaran Polsek Sindangbarang di beberapa sekolah yang ada di wilayah hukum.

Editor : Azhari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut