get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Polres Cianjur Ingatkan Selama Bulan Puasa Tempat Hiburan Malam Tutup

Rabu, 22 Maret 2023 | 09:58 WIB
header img
Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan (Foto : iNewsCianjur.id/ist.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan menegaskan, bahwa selama bulan ramadan tidak akan memberikan ijin bagi tempat-tempat hiburan malam.

Hal tersebut diungkapkan Doni, saat setelah melakukan ekspose di Mapolres Cianjur Selasa (21/3/2023) kemarin.

"Nanti bulan suci Ramadan tidak akan ada  pertunjukan masyarakat di luar kegiatan-kegiatan ibadah untuk sementara waktu tidak diberikan izin ya," kata Doni.

Menurut Doni, agar bisa fokus untuk bisa melaksanakan ibadah, menyampaikan beberapa hal kaitan dengan imbauan kepada masyarakat selama bulan suci Ramadan.

"Intinya kita ingin suasana nyaman saudara kita yang melaksanakan ibadah juga nyaman, dan tenang," ujarnya.

Selain itu lanjut Doni,  nanti akan diupayakan untuk melakukankegiatan preventif dan akan optimalkan dengan melaksanakan kegiatan patroli secara rutin baik Polres dan Polsek jajaran.

"Sehingga nanti kegiatan patroli sahur selain kita nanti juga memberikan himbauan melalui Kamtibmas melaksanakan patroli untuk mencegah gangguan," paparnya.

Doni mengatakan, untuk mencegah terjadinya potensi gangguan negatif seperti perang sarung dan lain sebagainya yang berpotensi terjadinya konflik atau gangguan akan dilakukan patroli rutin.

"Seperti tempat keramaian itu menjadi skala prioritas, Polres Cianjur tentunya nanti berkoordinasi dari TNI, dan masyarakat nanti bisa memberikan informasi-informasi kepada setiap Polres Apabila ada titik-titik yang dianggap mengganggu kenyamanan," pungkasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut