get app
inews
Aa Read Next : Jadi Kebanggaan Cianjur Perkesit Satu Badak Putih Diarak Keliling Cianjur

Tingkatkan Prestasi Siswa di Bidang Olahraga SMK 1 Naringgul Bangun Lapangan Bola Voli

Jum'at, 23 Desember 2022 | 13:48 WIB
header img
Tingkatkan prestasi siswa di bidang olahraga SMK 1 Naringgul bangun sarana fasilitas lapangan bola voli (Poto; A. Jajang Sugiarto/iNewsCianjur.id)

CIANJUR, iNewsCianjur.id -- Untuk mencetak siswa dan Siswi yang berprestasi dibidang olah raga Bola Voli baik putra dan Putri Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Naringgul, Cianjur Selatan, sarana Lapangan olahraga Bola Voli yang beratarp nasional dengan luas lapang lebar 17 m Panjang 34 m total keseluruhan luas lapangan Bola Voli tersebut 578 m.

Sopian Iskandar Mustopa selaku Kepala Sekolah SMKN 1 Naringgul menjelaskan, Tujuannya pembangunan sarana lapangan olah raga Bola Voli putra dan putri untuk memfasilitasi dan menyalurkan bakat minat siswa dibidang Khsususnya dibidang olah raga Bola Volly ball.

"target prestasi untuk SMKN 1 Naringgul saat ini melalui olah raga selain itu lapang adalah pusat berbagai kegiatan, makanya lapang tersebut harus memenuhi standar dan layak untuk digunakan sehingga nantinya menciptakan agar siswa/siswi betah dan nyaman disekolah menjadikan sekolah bagi siswa sebagai rumah kedua,"Ujarnya Kepada iNewsCianjur.id jumar (23/12/2022).

Masih Ucap Sopian,Sebelumnya lapangan olah raga tersebut kumuh dan tidak nyaman untuk digunakan,namun kini setelah dibangun berubah derastis bagus indah dengan warna cet biru merah.


"Untuk jumlah siswa di sekolah SMKN 1 Nairnggul saat ini Totalnya mencapai 494 Siswa terdiri Perempuan 220,Laki laki 274, sehingga insyaallah anak siswa akan semakin betah dalam peningkatan dibidang Olahraga,"Ucapannya.

Masih Papar Sopian, Terbukti pada tahun 2019 siswa SMKN 1 Nairnggul untuk olah raga Bola Voli Putra masuk juara 2 di even Turnamen O2SN tingkat kabupaten Cianjur.

"Harapan kami dengan di bangunnya sarana Lapangan olah raga baik Bola Voli dan lainnya tujuannya ingin meningkatkan prestasi anak didik di Sekolah SMKN 1 Nairnggul di bidang ke Olah ragaan,"Pungkasnya. 

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut