get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Keseruan Puncak Acara Haornas KONI, Ribuan Warga Cianjur Nikmati Konser Musik J-Rocks

Senin, 11 September 2023 | 11:54 WIB
header img
Ketua KONI Cianjur jaket merah, M Abdul Azis Sefudin, bersama pemain band J-Rocks, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Puncak acara Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 40, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cianjur begitu antusias, tampak ribuan warga Cianjur memadati lapang Prawatasari Joglo untuk melihat pentas musik dipenghujung kegiatan Haornas Sabtu (9/9/2023) kemarin malam.

Berbagai kegiatan festival olahraga, pada momen Haornas bersama KONI Cianjur, dengan mengusung tema "Haornas Gelanggang Semangat Pemenang".

Mulai dari penampilan musik dari, J-Rocks, Putih Abu-abu, Sundawoles, dan Yuli Daria turut memeriahkan malam puncak acara Haornas bersama KONI Cianjur.

"Antusias warga Cianjur dalam rangka kegiatan Haornas ke 40 bersama KONI begitu semangat untuk mengikuti festival olahraga," kata Ketua KONI Cianjur M Abdul Azis Sefudin, Senin (11/9/2023).

Azis mengatakan, kegiatan diawali dengan Jalan sehat merah putih, senam bersama, pembagian doorprize, hingga hiburan musik yang digelar gratis bagi masyarakat umum.

"Tentunya acara berjalan sesuai dengan rencana, dan antusis dari masyarakat sehingga kegiatan terlihat sangat meriah," katanya.

Azis berharap, apa yang sudah diberikan KONI bisa mengobati rasa rindu warga Cianjur dengan event-event olahraga dan juga musik.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut