get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

8 Hari Hilang, Nenek Usia 83 Tahun Ditemukan Tewas di Lereng Tebing di Cianjur

Rabu, 28 September 2022 | 17:26 WIB
header img
Nenek 83 Tahun yang sempat hilang ditemukan tewas membusuk di lereng tebing di Cianjur. ( Poto: Andri Sutisna / iNewsCianjur.id )

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Mayat seorang nenek berusia 83 tahun ditemukan membusuk di lereng tebing dekat aliran Sungai Cisokan menggegerkan warga Kampung Pasanggrahan, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur.

Mayat yang diketahui bernama Mak Epon (83) itu ditemukan pada Rabu (28/9/2022) siang. Korban merupakan warga Kampung Pasanggrahan RT 01/01 Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur.

Sebelumnya, lansia itu dikabarkan hilang pada 20 September 2022. Warga setempat sempat melakukan pencarian selama 8 hari.

Hingga kemudian, seorang warga yang tengah melintas syok melihat mayat yang sudah memusuk di lereng tebing. Sang saksi kemudian langsung melapor ke kantor polisi setempat.

Kasat Polairud Polres Cianjur, AKP Heri ZP membenarkan penemuan mayat di lereng tebing. Pihaknya mendapatkan laporan bahwa korban yang sempat hilang sudah ditemukan. Lokasi penemuan mayat itu ternyata cukup dekat dengan tempat tinggal korban.

"Iya kang, saya dapat laporan dari anak korban bawa ibunya sudah temukan di lereng dekat Sungai Cisokan atau dekat dengan tempat tinggal saksi," ujarnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut